Senin, 01 Juni 2009

SMK TKJ Indramayu



Kegiatan Prakerin siswa/siswi SMK BANGUN BANGSA MANDIRI di berbagai kota seperti Jakarta, Bandung, Cirebon dan Sekitarnya sangat direspon baik oleh para perusahaan yang menerima siswa/siswi SMK BANGUN BANGSA MANDIRI untuk melakukan kegiatan PRAKERIN (Praktek kerja industri) di perusahaan atau kantor, salah satunya adalah Depag Indramayu, Harco mangga dua, warnet-warnet dan masih banyak lainnya.

walaupun SMK BANGUN BANGSA MANDIRI baru berdiri, SMK BANGUN BANGSA MANDIRI tidak mau kalah dengan sekolah menengah kejuruan lainnya. SMK BANGUN BANGSA MANDIRI ingin merubah siswa/siswi mereka menjadi siswa/siswi yang berpengalaman kerja luas dalam bidang TEKNIK KOMPUTER dan Jaringan.

Pengalaman yang didapat siswa/i SMK BANGUN BANGSA MANDIRI saat melakukan kegiatan Prakerin sangat berharga buat mereka karena dengan dilakukan kegiatan prakerin, mereka mendapat ilmu yang mereka tidak dapat di sekolah. semoga kegiatan PRAKERIN sangat berguna bagi mereka.

3 komentar:

  1. barangkali info ini berguna untuk teman-temanku tkj: lihatlah di situs: YOU TUBE GPINKOM. Saya baru saja mengunjunginya. Terdapat banyak pelajaran tentang hardware berbahasa indonesia yang disampaikan melalui video. bagus sekali penyampaiannya, padat dan mudah dipahami siapa saja. berisi ilmu-ilmu penting tentang hardware komputer. banyak sekali materi yang belum pernah diajarkan di sekolah kita. downloadnya gratis lagi. semoga info ini bermanfaat untuk anda. mari berbagi info...

    BalasHapus

Tolong Kritik dan Sarannya ya...