Kamis, 07 Oktober 2010

Tips Mengenali Sifat Pacar

Meskipun sudah menjadi orang special, terkadang kita sulit mengerti lebih dalam tentang si pacar. Jadinya hubungan bisa jadi membosankan. Nah, supaya kamu bisa langgeng ma pasanganmu. Kamu bisa memahami lebih dalam tentang dirinya.

Sebenarnya ada 3 tipikal karakter  manusia, yaitu:

1. Auditori: tipikal orang yang senang sekali mendengar
2. Visual : tipikal orang yang suka sekali melihat
3. Kinestesi: tipikal orang yang suka sekali melakukan kesibukan…
 
Dari 3 tipikal diatas, kamu bisa pahami dulu yang mana karakter pacarmu. Kalau pacarmu termasuk tipikal auditori, biasanya lebih senang bila kamu sering bilang kalau kamu sayang dia. Jangan gengsi untuk bilang kamu sayang dia.
 
Berbeda dengan tipikal auditori, kalau pacar kamu tipikal visual, berilah perhatian lebih padanya, dia lebih suka kalau kamu nunjukin kamu sayang padanya daripada sekedar kata-kata saja. Nah, kalau pacar kamu tipikal kinestesi, ia paling senang diajak jalan-jalan atau melakukan aktivitas apapun yang mengasyikkan.
kalau kamu bingung dia tipikal auditori atau kinestesi, coba deh tanya ke dia, lebih suka pegunungan atau pantai. kalau jawabanya pegununga, berarti dia tipikal kinestesi.

Nggak hanya hanya itu, supaya kamu dan si dia tetap awet dengarkanlah dia saat berbicara. Selalu ada di saat dia membutuhkanmu, paling tidak sms atau menanyakan kabarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong Kritik dan Sarannya ya...