Jumat, 01 Juli 2011

Apa itu Oke Shop?

Gambar Perusahaan :


OkeShop berdiri sejak tahun 1996 sebagai distributor resmi Nokia, menjadi distributor semua operator telekomunikasi di tahun 1997, distributor resmi Sony Ericsson di tahun 1998 dan HTC pada tahun 2008, selain itu OkeShop juga menangani showroom and service center untuk Nokia dan Sony Ericsson.


OkeShop merupakan bagian dari Divisi Retail PT. Trikomsel Oke dan merupakan perusahaan retail ponsel terbesar di Asia yang menggabungkan konsep multi-brand, multi-operator dan lifestyle store menjadi sebuah konsep baru yang disebut "One Stop Service". Hal ini dibuktikan dengan tersedianya layanan Oke Reload untuk kemudahan isi ulang elektronik dan Oke Plus untuk multimedia download.

Dengan dukungan jalur distribusi yang tersebar di 141 kota dan 800 gerai yang berada di lokasi-lokasi strategis, seperti di pusat perbelanjaan, modern supermarket, toko buku, dan lain-lain di seluruh wilayah nusantara, menjadikan PT. Trikomsel Oke sebagai "Leading Distributor" terutama untuk produk-produk "Wireless Communication" dan "Multimedia Gadget".

Hal ini mengantar OkeShop menerima penghargaan baik dari institusi nasional dan internasional, diantaranya sebagai 'The Best National Distributor" dari Indosat, "The best MultimediaSales Reward and The Best high End Product Sales Reward" dari Nokia and "Superbrand Award" dari Superbrand Indonesia.
Oleh karena itu, OkeShop terus berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik kepada para pelanggannya dengan menyediakan produk-produk orisinil dan bergaransi resmi serta memberikan berbagai kemudahan dalam bertransaksi, mulai dari pembayaran dengan kartu debit hingga fasilitas cicilan tanpa bunga.

Logo :


Misi :
"Committed to be the leading company in providing multimedia solutions which bring value and prosperity to stakeholders, through Operational & Service Excellence"

Bertekad untuk menjadi terdepan sebagai penyedia solusi multimedia dengan meningkatkan nilai kehidupan dan kemakmuran kepada para stakeholder (pelanggan, karyawan, & pemegang saham) melalui Operasional dan Servis terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong Kritik dan Sarannya ya...